Saturday, June 6, 2009

Pencarian Tanpa Browser.

Pencarian data apapun di internet pasti selalu di mulai dari search engine seperti Google, Yahoo, Alltavista dll , itu sudah biasa kita lakukan . Saat ini akan saya berikan satu tips pencarian di internet yang luar biasa, anda tidak perlu membuka halaman Google, Yahoo, Altavista , dengan menggunakan aplikasi bernama Shetty search.


Dengan mengetikan kata kunci yang ingin anda cari kemudian klik pada tombol search maka pencarian pun di mulai dan secara otomatis membuka browser default di komputer anda. Hebatnya lagi jika anda klik pada kotak bertuliskan search all maka anda akan mendapatkan hasil pencarian di 14 search engine terkenal seperti Google, Yahoo, Altavista , Aol , Msn , Alltheweb,Ask Jeeves, Look Smart, WebCrawler, News Group, Lycos, Hotbot, Exite, EuroSeek .
Bisa juga pencarian di batasi pada search engine tertentu , tinggal Uncheck saja kotak putih .
mau mencoba langsung download di sini . Ukuran filenya hanya 677 kb. It's Freeware.

2 comments:

iwan said...

selamat malam mas, malam ini saya mampir lagi nih. jadi ketagihan mas, banyak pencerahan ternyata pada blognya simas, tapi kenapa sih namanya ko lowoijo2 artinya apatuh ( sory rewel nih ) thanks malam ini saya download shatty search nya mas, maaf lagi-lagi metik nih, sekali lagi thanks met malam mas

lowoijo said...

malam juga mas Iwan, nama lowoijo artinya kelelawar hijau saya beri nama blog seperti ini karena saya lebih sering menulis di blog ini pada waktu malam hari pada masa berdiri ( jadi seperti kelelawar bekerja pada malam hari ),silahkan kalo mau download karena apa yang saya tulis di blog ini sekedar ide yang mungkin berguna.

Post a Comment