Saturday, June 13, 2009

Resep Obat Menyembuhkan Keputihan.

Ini penyakit yang banyak menyerang kaum wanita dengan gejala gatal pada bagian Vagina . Berikut ini adalah tips untuk mengobati dengan cara mudah dan murah caranya membasuh vagina dengan air bersih sebanyak 500 cc yang sudah di campur dengan larutan garam sehabis buang air kecil atau sehabis mandi basuhlah vagina sampai bersih kemudian cuci dengan larutan air dan garam tadi dan biarkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan air biasa lakukan 2 kali sehari selama 2 hari berturut turut. air untuk mencapur garam haruslah air hangat hangat kuku. jangan yang panas nanti melepuh....he..he..he..he.. resep lainya di bawah ini :
  1. Rebusan daun tapak dara . minumlah setiap pagi sebanyak seperempat gelas.
  2. Temulawak 1 potong, 10 helai daun beluntas, 1 potong kayu rapet dan 2 mangkok air putih ramuan tersebut di rebus sisakan setengah gelas dan diminum pagi dan sore.
  3. Kulit Buah delima dijemur dan ditumbuk sampai halus dan di saring dan diseduh diminum hangat hangat kuku.
  4. Temu kunci diparut di tambah air kapur bagian yang bening 2 atau 3 sendok makan peraslah dengan seperempat gelas air munumlah setiap pagi dan menjelang tidur malam selama seminggu.
  5. Bunga Turi merah di tumbuk dicampur dengan sedikit air dan kunyit di peras dan lalu air peresan tersebut di rebus minumlah segelas setelah dingin.
Itu lah resep sederhana untuk mengobati penyakit keputihan jika ada yang punya resep lainya silakan sharing di sini .

0 comments:

Post a Comment